BLOG INI ADALAH BLOG UNTUK ANDA SEMUA YANG MEMBUTUHKAN INFORMASI MENGENAI KONSELING, PSIKOLOGI, SENI DAN AGAMA.

MARI BERBAGI ILMU, PENGALAMAN DAN EKSPRESI! TEBARKAN SEMANGAT BERBAGI

Kamis, 23 Juli 2009

Inspirasi, 231104

"Andaikan Aku Bisa"

Aku ingin melangit
agar aku bisa melihat ke bumi!
bisa menyejukkan, menyinari dan menghangatkan bumi!
Aku Ingin Membumi
agar aku bisa tumbuh dan kembang bersama
agar aku bisa menjadi tempat berpijak dan berpegang!
Aku ingin melaut
agar aku bisa merasakan asinnya laut kehidupan
agar aku bisa merasakan hempasan ombak kehidupan
agar aku tahu kedalaman palung-palung kehidupan
Andaikan aku bisa melangit
aku ingin menaungi, mencurahkan dan memberi apa yang kumiliki, bisa menyinari sisi gelap kehidupan
Andaikan aku bisa membumi
aku ingin merasakan semua keadaan dan bisa berbagi rasa, bisa menjadi tempat pencurahan.
Andaikan aku bisa melaut
aku ingin mentawarkan laut kehidupan yang asin dan berbuih
aku ingin menghentikan hempasan ombak yang diterpa badai kehidupan
aku ingin menghilangkan ketakutan dalam mengarungi laut kehidupan
Andai saja aku bisa!!!
aku ingin berarti bagi semua
tapi aku bukan siapa-siapa
seandainya saja......aku bisa! aku tidak akan merasa sia-sia
mungkin aku bisa meringankan penderitaan, kesedihan, kesulitan, kesakitan
dan menghentikan keluh kesah yang ada
agar iman didada tetap terpaku pada MU!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Salamat menjelajahi blog saya jgn lupa komentarx oke...trimakasih atas kerjasamax.