BLOG INI ADALAH BLOG UNTUK ANDA SEMUA YANG MEMBUTUHKAN INFORMASI MENGENAI KONSELING, PSIKOLOGI, SENI DAN AGAMA.

MARI BERBAGI ILMU, PENGALAMAN DAN EKSPRESI! TEBARKAN SEMANGAT BERBAGI

Selasa, 28 Juli 2009

Bagaimana Krisis Pada Remaja Dapat Berkembang

Bagaimana Krisis Pada Remaja Dapat Berkembang

Ada ratusan buku ditulis untuk membantu orang tua, keluarga-keluarga dan para remaja di dalam krisis. Acara wicara siang hari mengungkapkan; menyingkapkan bermacam isu-isu di televisi nasional selagi "ahli tamu" menyediakan " intervensi-intervensi krisis" di depan semua pendengar. Buku bantuan mandiri biasanya layak dan berdasar fakta, hanya mereka kekurangan dukungan profesional dan pribadi perlu mendapat hasil-hasil. Orang tua membaca buku bantuan mandiri, tetapi kekurangan dukungan itu perlu lanjutan dan berhasil. Acara wicara siang hari secara emosional tangguh dan mengilhami orang tua dan keluarga-keluarga untuk berbuat sesuatu, tetapi mereka cenderung untuk menyederhanakan isu-isu jauh kepada banyak. Ketika orang tua berbuat sesuatu, mereka dapat mematahkan penghindaran, kepasrahan, pembalasan dan bahkan permusuhan dari remaja mereka. Orang tua menjadi dikacaukan, menyerah, mendapat yang terhalang atau saling berhubungan dengan anak mereka dalam jumlah berapa kepada satu rangkaian kuasa (tenaga berjuang atau konflik-konflik). Orang tua boleh mulai untuk menyalahkan satu sama lain ketika mereka tidak sesuai dengan apa yang sebaiknya atau harus tidak selesai. Ketika orang tua tidak sependapat dan membantah tentang para remaja harus berbuat apa mulai untuk percaya bahwa orang tua tidak mengetahui apakah mereka melakukan. Orang tua kehilangan kredibilitas ketika mereka tidak sependapat dan wujud para remaja yang memilik pendapat sendiri ketika orang tua memasukkan arah kebalikan.
Ketika orang tua mencari bantuan dari para ahli kesehatan jiwa, mereka boleh menemukan minggu-minggu atau bulan-bulan kemudian bahwa asuransi kesehatan tidak menutup (meliput permasalahan dasar bahwa para remaja dan keluarga-keluarga mempunyai. Tetapi, jika anak itu dapat didiagnosis dengan tekanan atau ketertarikan, lalu mereka akan dapat ke melihat suatu penasihat atau ahli mengobati untuk 6 sampai 8 sesi pada 25 (selama 50 minutes per sesi-sesi). Itu adalah telah basi untuk menemukan bahwa para ahli yang mengobati tidak dikuasakan untuk menyediakan tingkat layanan yang mereka ketahuimerupakan kebutuhan para remaja dan keluarga-keluarga. Dan karena pertimbangan yang tidak didukung oleh riset, perusahaan asuransi percaya bahwa 50 menit minggu dengan seorang penasihat dalam satu kantor untuk 6 sampai 8 sesi dapat mempunyai suatu dampak kekal bagi seorang remaja dalam suatu krisis.
Jasa yang diberi hak oleh perusahaan asuransi terus meningkat meringkas dan berfokus kepada pembebasan dan akan timbul gejala-gejala sebagai ganti masalah nyata. Antidepressants ditentukan karena para remaja yang sedang menggunakan ganja. Dan stimulans-stimulans seperti Dexedrine ditentukan karena anak-anak yang bosan, resah dan dengan kurang baik cocok untuk kelas-kelas yang besar di mana gaya pelajaran mereka adalah dengan sepenuhnya tak dikenali. Kimia "pengekangan-pengekangan" seperti Neurotine dan Depakote yang digunakan untuk memperlakukan kekacauan perampasan ditentukan karena para remaja selalu menuruti kata hati, dengan mudah menghalangi, atau marah pada orang tua mereka, sistim atau seluruh peristiwa sosial pada remaja. Pendidikan khusus memprogram nyata sekali di bawah yang dibiayai hari-hari ini dan para siswa yang memerlukan pendidikan khusus untuk beberapa jam satu hari boleh berakhir menjadi lima menit konsultasi dengan suatu guru pendidikan yang khusus yang mungkin punya tidak ada pilihan tetapi untuk mengirimkan suatu rencana yang tertulis kepada seorang guru yang reguler. Sekolah-sekolah selalu bertahan dan menyalahkan para siswa yang pada akhirnya gugur karena sekolah adalah pemboran, tidak diawasi, menghina atau suatu yang menyakitkan yang merka rasakan. Satu-satunya alasan beberapa bercanda pergi ke sekolah-sekolah adalah dengan para teman mereka yang mempunyai akses kepada mobil-mobil, rokok-rokok, narkoba dan informasi terakhir tentang yang di dalam gangguan dan bagaimana mereka keluar darinya.
Kemungkinan ada penggunaan obat/racun atau luas benar dari penggunaan alkohol dan obat/racun adalah biasanya luput/kehilangan atau yang dilewatkan oleh banyak dokter, penasihat-penasihat dan orang tua yang adalah segannya dari ketakutan untuk memberi anak mereka suatu layar obat/racun. Mereka mengatakan anak itu tidak menggunakan narkoba atau menggunakan narkoba bahwa mewakili; menunjukkan suatu yang serius menyebabkan karena perhatian. Anak belasan tahun akan sering kali mengakui menggunakan alkohol ketika sesungguhnya mereka adalah juga menggunakan ganja. Dan ketika anak belasan tahun mengakui menggunakan ganja, kesempatan-kesempatan mereka adalah juga menggunakan narkoba lebih serius seperti metamfetamina-metamfetamina, LSD asam lisergat dietilamid atau "narkoba perancang" seperti perasaan sangat gembira. Lebih dari apapun juga, narkoba dan suatu panutan atau kelompok sosial yang negatif dapat menghancurkan hidup remaja dan para remaja tertentu di suatu alur yang diperuntukkan untuk krisis.
Dibutuhkan banyak tim untuk mendapatkan suatu kepercayaan remaja. Derajat tingkat, pendidikan dan dengan ramah pendekatan tidak hampir cukup. Kredibilitas datang ketika anda meluangkan waktu dengan seorang remaja di dalam dunianya, bukan kantormu, dan ketika anda menunjukkan seorang remaja bahwa anda mengetahui bagaimana mereka merasa. Itu perlu datang ketika tanpa surprice bahwa setelah beberapa sesi-sesi dengan suatu conseler atau ahli mengobati, banyak remaja mengenalkan mereka tidak ingin kembali, itu ilmu pengobatan" tidak sedang membantu, atau mereka hanya menolak untuk waktu yang sedang mereka lakukan. Ketika anda mengirimkan suatu masalah kepada suatu penasihat, gejala-gejala boleh pergi menjauh sebentar, hanya mereka pada akhirnya permukaan ketika remaja itu adalah malas di sekolah, kelas-kelas, akhirnya meninggalkan rumah, tidur sepanjang hari, berlari, keluar dari sekolah atau datang untuk perhatian pelaksanaan hukum.
Paling baik, banyak remaja hari ini sedang belajar untuk bersembunyi atau menyembunyikan perilaku mereka dan "symtoms", untuk mengolah penasihat dan para dokter mereka, dan mereka menyalahkan orang lain termasuk orang tua mereka, dan mereka kerjakan. Dengan remaja yang baru ini " dukungan" sistim, remaja menarik di atas kekayaan dari pengalaman, dukungan dan pertimbangan untuk mengolah orang tua, mengerjakan sesuatu sistim, tanggung jawab jalan keluar dan menghindari konsekuensi-konsekuensi untuk tindakan-tindakan mereka. Tatapan tantangan banyak orang tua adalah besar. Mengapa akan siapapun, terutama para remaja, ingin mengambil antidepressant yang mempunyai efek samping secara fisik yang tidak enak, atau jangan kelihatannya untuk membuat mereka merasakan baik, ketika mereka bisa hanya menghindari melakukan semua yang membuat mereka merasa kurang sehat dan lalu meyakinkan - bahwa buatan yang anda merasa baik. Cobalah untuk menjelaskan itu ke seorang remaja di dalam krisis. Kebanyakan remaja difokuskan pada perasaan dan mereka lebih baik memberi perhatian kecil yang sangat lama dan berdampak pada di bagaimana mereka akan rasa. Narkoba tidak sah menyediakan pembebasan, timbul segera selagi pengobatan psychiatris tidak dilakukan. Untunglah kebanyakan orang tua kelihatannya untuk menghargai narkoba resep obat itu merupakan solusi baik untuk permasalahan di dalam hidup kita (dan bagaimana orang-orang memperlakukan kita(kami.
Para remaja bisa penuh penyesalan ketika mereka memasuki gangguan riil. Sebaliknya, mereka mungkin mengira sangat yang diberi hak dan kebal sehingga mereka akan secara terbuka menentang orang tua mereka dan bahkan pelaksanaan hukum. Dibanding tahu dari kekeliruan-kekeliruan mereka, kebanyakan dari energi mereka dapat datang diarahkan terhadap menghindari dan melepaskan emosi dan konsekuensi dari tindakan-tindakan mereka. Para remaja akan sering kali tindakan seperti korban-korban dan pada akhirnya menjadi korban-korban, atau mereka boleh mulai memaki dan menjadikan korban yang lain. Selama ini seluruh kemajuan permasalahan, seorang remaja boleh berakhir disalah-gunakan, menyerbu besar-besaran, mengancam, kecanduan, yang diperkosa, ditangkap, atau trauma di dalam bermacam jalan atau cara yang lain.
Lebih tragis lagi, adalah kemungkinan bahwa seorang remaja boleh menderita penyakit suatu secara fisik, ilmu kegaiban tentang orang mati atau kekacauan mental yang tidak pernah dengan baik mendiagnosa atau memperlakukan. Anak-anak yang adalah hypothyroid dan penyakit gula kadang-kadang ditempatkan di antidepressants. Anak-anak yang menderita penyakit suatu kekacauan mental ditempatkan di pengobatan yang salah dan mulai untuk menderita efek samping beracun yang diperlakukan dengan pengobatan namun lain. Gejala-gejala seperti ketakutan dan tekanan itu secara alami, tentu saja permukaan karena seorang remaja memisahkan diri dengan teman-temannya masuk gangguan dengan hukum atau diusir dari sekolah bisa lebih sulit pengobatan. Suatu kegagalan untuk mendapatkan suatu pemahaman yang jelas bersih seorang remaja dengan permasalahan dan kegagalan untuk menyediakan satu tanggapan yang sesuai dapat mengabadikan permasalahan dan memperluas dengan tujuan untuk permasalahan lebih serius.
Itu diharapkan untuk membantu orang tua memahami dan bertindak untuk menemukan bantuan untuk remaja mereka.


Memperingatkan dan Tanda Kritis Suatu Krisis

Awal tanda-tanda dari suatu krisis dapat sulit dipisahkan. Untuk campur tangan para anggota orang tua dan keluarga harus mengenali mungkin ada suatu masalah dan mereka harus mengetahui bagaimana caranya mengkomunikasikan hal ini tidak hanya di antara diri mereka, tetapi dengan yang lain yang dapat atau perlu membantu. Itu mengikuti adalah daftar tanda-tanda yang didudukkan kira-kira dalam kaitan dengan menggunakan istilah memperingatkan tanda-tanda dan tanda-tanda kritis.

Memperingatkan Tanda-tanda
o Berubah di dalam rutinitas dan kebiasaan-kebiasaan tidur sehat
o Bergabung dengan kelompok baru dan para teman yang tak dapat diterima kepada orang tua
o Dramatis dan terbaru meneteskan ke dalam pekerjaan sekolah, kehadiran atau kelas-kelas
o Tentang kegagalan atau penolakan untuk berperan untuk keluarga dalam kaitan dengan menggunakan istilah bekerja
o Penipuan-penipuan, berbaring dan memelihara aktivitas mereka suatu rahasia

Tanda-tanda Kritis

 Dramatis tak mengindahkan karena kepedulian dan kesehatan akan diri sendiri
 Jenis-jenis narkoba atau obat atau racun
 Perubahan kasar di dalam kepribadian, sikap dan stabilitas secara emosional
 Harta benda senjata-senjata
 Sembrono, bersifat merusak dan mengancam perilaku
 Kerugian kejam, diri sendiri atau pernyataan atau perilaku bunuh diri


Penyebab-penyebab

Dalam banyak kasus diperlukan waktu untuk suatu krisis untuk menjadi kritis, hidup yang prihatin atau tak tertahankan. Suatu pola dari krisis sudah biasanya berlangsung di hadapan krisis namun lain dengan cepat menjadi bahaya. Pada beberapa titik, seseorang dapat melacak hal itu disebabkan kepada satu atau lebih faktor-faktor. Mengidentifikasi faktor-faktor ini dapat membantu menandai evolusi krisis, tanggapan yang sesuai dan jangka waktu intervensi thay mungkin perlu.
o Narkoba
o Alkohol
o Panutan dan tekanan sosial
o Pengalaman traumatis
o " Getas" atau perangai secara emosional rapuh

o Perceraian atau pemisahan berkenaan dengan orangtua
o Ketagihan alkohol berkenaan dengan orangtua, kekacauan penyalahgunaan obat atau mental
o Kegagalan untuk menyediakan aturan-aturan, disiplin dan mengikat hubungan dengan seorang anak
o Konflik dalam keluarga dan perselisihan

Intervensi-intervensi
Mengerti potensi penyebab suatu krisis hanya bermanfaat jika ada intervensi-intervensi potensial yang bersifat menyeluruh dan tentang jangka waktu dan intensitas yang cukup untuk berisi dan mengalihkan jurusan situasi. Di sana intervensi-intervensi jangkau potensial. Ikutilah sebagai sesuatu yang menyeluruh dalam daftar intervensi-intervensi.
o Bantuan mandiri
o Pendidikan dan pelatihan untuk orang tua dan para remaja
o Konseling individu dan ilmu pengobatan
o Group konseling dan ilmu pengobatan
o Konseling keluarga dan ilmu pengobatan
o Keterlibatan dan pengawasan berkenaan dengan orangtua yang ditingkatkan
o Sekolah-sekolah kepribadian
o Petualangan di luar yang terprogram
o Ilmu pengobatan padang gurun yang terprogram
o Bergerak ke suatu bidang yang baru
o Orangtua oleh para anggota keluarga yang lain
o Bantu perkembangan kepedulian
o Sekolah swasta
o Program perawatan hari
o Asrama sekolah
o Asrama sekolah Mengobati
o Program perawatan kediaman
o Opname psikiaris
o Tanggapan Polisi atau pelaksanaan hukum

Pilihan intervensi, jangka waktu dan kemampuan wewenang yang dilibatkan itu bersifat para aktor kritis untuk mengasuransikan sukses. Lebih dari apapun juga, intervensi harus yang sesuai kepada tingkat resiko dan mau mendengarkan kepada masalah dasar atau penyebab potensial. Mereka akan menentukan tingkat resiko dan kemungkinan bahwa permasalahan akan melanjutkan atau memperluas.
Hampir semua metoda-metoda sistematis dan yang dapat dipercaya adalah pertama dan pendekatan terbaik di dalam menaksir resiko. " "
adalah adalah alat sempurna.
Sementara pembebasan akan menimbulkan stabilitas dan gejala yang bersifat perlu seperti pertama masuk banyak intervensi, stukture dan tindak lanjut harus ada cukup dalam urutan tingkatan krisis lebih lanjut dan untuk mencegah perbuatan yang tidak baik lagi. Para anggota orang tua dan keluarga harus mengingat-ingat bahwa satu intervensi yang tidak sesuai boleh berpotensi akan mempersulit persoalan dan tidak bisa hanya mengikis hubungan mereka, tetapi bisa menciptakan krisis lain. Satu tanggapan yang tidak cukup memperpanjang masalah dan boleh mengurangi ketidaksukaan akan intervensi di masa depan.
Akhirnya, ada sering kali suatu lingkaran pada remaja, orang tua krisis dan keluarga-keluarga itu merasakan. Krisis menuju untuk tumbuh, memperluas, surut dan melapisi lagi di suatu pola yang akan meningkatkan secara emosional, psikologis dan permasalahan perilaku. Periode-periode singkat yang normal bersifat khas pada remaja yang mengalami krisis. Selama periode-periode ini, para remaja dapat menjadi lebih berhati-hati, yang memantulkan cahaya atau secara tulus penuh penyesalan. Apakah krisis mewakili; menunjukkan titik balik atau bukan keinginan bergantung pada ya atau tidaknya intervensi yang sesuai dirancang dan akan mengikutnyai.

translate dari How A Teenage Crisis Can Develop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Salamat menjelajahi blog saya jgn lupa komentarx oke...trimakasih atas kerjasamax.